phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Selasa, November 21, 2017

Ganteng Papua Rasa Bule

Bukan seorang model dan bukan seorang artis juga bukan anak berdarah campuran, namun pria Papua ini adalah anak asli Wamena.

Ketampananya mengoda aku, ketika aku melihat pandangan pertama hehe. Aku berusaha mendekati si tampan ini,  ketika itu dia bersama teman-temannya di salah satu warung kopi di kota Jakarta. Lalu hati aku bertanya dia seorang bule tapi bisa bahasa Indonesia lancar (Logat-logat Jawa lagi) namun logat Papuanya agak engak begitu bagus makanya aku berpikir ow dia ini bule lahir besar Jakarta.

Tak percaya rasanya, jika dia adalah anak bule gaya Indonesia. Biar rasa penasaranku terpenuhi aku mendekatinya dan menawarkan rokok namun dia menyatakan terimaksih aku masih punya rokok, ya baiklah sobat. Aku memulai dengan perkenalkan diri dan mencari tahu tentang dirinya dan ternyata dia kuliah di Jawa Timur yang lagi jalan-jalan di Jakarta.
Mirip David Beckam atau Luke Goss hehe...
Aku menyanyakan asalnya dari mana? Langsung si gagah ini menjawab dia dari Wamena, di Papua.

Wow! kamu bohong kamu pasti orang Brazil atau selain Brazil di Eropa, atau tunjukan KTPmu aku mengujinya? Dia memberikan KTPnya dan aku percaya de ya ternyata dia Anak Papua benaran. 

Ternyata hobbinya ngeblog dan nulis, banyak tulisanya di media mainstream seperti di kompasiana dan hipwee juga ada di blog pribadinya lo, hm.

Kutipan status mba tetangga.

6 komentar:

  1. Nayak bahaya meke, AP mbarlima

    BalasHapus
  2. Haha aro, aro, terlalu berlebihan mba brow , bgusnya dr bagian mn ni??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adik Wandikbo sampai jumpa di tanah Papua, moga sehat2 selalu.

      Hapus
    2. Kk Ada rencana mau balik lagi

      Hapus
    3. Haha.... tu lgii tp, kk boss maaf zu pake ko foto lgi, bagi z kk boss tu sngt inpirator bwat z ow nerop.

      Hapus